Jumat, 10 Mei 2013

film

hey hey. aku punya rekomendasi film nih. emang sih film ini udah keluar tahun 2012 kemarin. tapi menurutku, film ini kece banget. aku dapet rekomendasi film ini dari kakaknya temenku. coba nih baca infonya!



Wreck-It Ralph adalah film komedi keluarga hasil animasi komputer yang diproduksi oleh Walt Disney Animation Studios dan diedarkan oleh Walt Disney Pictures. Film ini adalah film cerita animasi ke-52 dalam seri Walt Disney Animated Classics. Sutradaranya adalah Rich Moore yang sebelumnya menyutradarai episode The Simpsons dan Futurama. Skenario ditulis oleh Jennifer Lee dan Phil Johnston berdasarkan cerita karya Moore, Johnston dan Jim Reardon. John Lasseter bertindak sebagai produser eksekutif. Pengisi suara dalam film ini antara lain John C. Reilly, Sarah Silverman, Jack McBrayer, dan Jane Lynch. Film ini mengisahkan tokoh penjahat tituler dalam permainan arkade yang memberontak dari peran penjahat dan bermimpi untuk menjadi pahlawan. Dia berpindah-pindah dari satu permainan arkade ke permainan arkade lainnya, dan akhirnya harus menghancurkan ancaman besar yang dapat memengaruhi dunia permainan arkade, termasuk yang mungkin dimulai Ralph secara tidak sengaja.
Pemutaran premier Wreck-It Ralph berlangsung di bioskop El Capitan Theatre pada 29 Oktober 2012, dan diputar untuk umum mulai 2 November 2012. Dari hasil penjualan karcis di seluruh dunia, film ini menghasilkan AS$445 juta, AS$118 juta di antaranya diperoleh di Amerika Serikat dan Kanada. Film ini sukses secara komersial dan mendapat pujian dari kritikus, memenangi Annie Award untuk Film Cerita Animasi Terbaik dan menerima nominasi Golden Globe Award untuk Film Cerita Animasi Terbaik serta Academy Award untuk Film Animasi Terbaik. Wreck-It Ralph dirilis dalam bentuk Blu-ray dan DVD pada 5 Maret 2013.



Musik film ini digubah oleh Henry Jackman. Film ini juga menampilkan lagu-lagu orisinal dari Owl City, AKB48, Skrillex, dan Buckner & Garcia.






Tokoh yang paling aku suka dalam film ini adalah Glitch yang nama aslinya Vanellope von Schweetz. Dia adalah seorang anak perempuan yang menurutku terjadi sedikit ke-error an. yang sebenernya, dia itu.... udah ah, jangan diterusin. Nanti nggak asyik nontonnya kalo aku ceritain di sini. 
Nih, aku kasih sedikit sinopsisnya...

Wreck-It Ralph ingin disayang banyak orang seperti temannya yang baik hati, Fix-It Felix. Namun tidak ada orang yang suka dengan karakter jahat seperti Ralph, sehingga saat ada adu tembak di sebuah game pimpinan Sersan Calhoun, Ralph pun bersemangat mengikutinya. Tujuan Ralph pun sederhana, ingin menang dan mendapat medali agar dianggap sebagai pahlawan. Namun tanpa sadar Ralph malah membuka jalan bagi para penjahat yang dapat membunuh semua games di kompleks permainan itu.
Satu-satunya harapan Ralph adalah Vanellope von Schweetz, yang juga dapat mengajarkan Ralph menjadi karakter yang baik hati. Namun apakah Ralph mempunyai waktu, sebelum para penjahat mematikan seluruh game yang ada?
oke. Udah sangat tertarik sama filmnya kan? Mendingan kamu langsung minta film Wreck It Ralph ini ke temen mu, atau kalo kamu sempet, download aja deh filmnya. Dijamin nggak nyesel nonton film ini. Enjoy ya!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar